Recent Posts

Senin, 29 Desember 2008

Hendro’s Wedding Card Project

Bulan lalu, seorang teman yang juga desainer (Hendro W) mengajak saya untuk menggarap desain kartu undangan pernikahannya. Wah, tetu saya sangat responsive sekali. Hitung2 latihan kalo someday saya mo buat undangan nikahan saya..hehe. Setelah beberapa kali melakukan diskusi kecil beserta jelajah referensi visual yang membuat kami “kehujanan ide”, akhirnya kami menentukan satu arahan desain yang dirasa paling representative. Satu arahan yang kami beri title SIR/ROS = Simple is Romantique/Romantique is Simple. Hehe.. (Lagi2, konsep dijadikan sebagai sebuah kamuflase/tameng agar sesuatu yang kita buat jadi benar & elegan. Shit!!)

Arahan desainnya sendiri merupakan penggabungan dari gaya visual Victorian dan komik2 ala Frank Miller (creator film/komik “Sin City”). Hehe..Sedangkan saya mengusulkan agar ada semacam ID (logo) yang dibuat agar kesan Victorian-nya jadi semakin kuat. Walhasil sketsa logonya pun mengarah ke gaya Heraldik gitu. Check geura…





1 komentar:

buzz mengatakan...

desain undangannya hade uy, serus hade,, ngan hanyakal urang te datang..

Posting Komentar